Rabu, 09 Februari 2011

Terima Kasih Tuhan


Pernah aku merasakan, betapa aku sangat sombong sekali, arogan, bodoh, jauh dari kata terpuji. Terjerembab dalam kubangan hitam. Bila aku melihat kebelakang, aku melihat betapa aku dekat dengan malapetaka, dekat sekali dengan sesuatu yang sangat merugikan aku, juga dekat sekali dengan maut. Namun......Walaupun semua itu dekat denganku, mereka hanya dekat aja, Tuhan masih sayang padaku, aku hanya terjerembab, tidak tenggelam dan hilang.

Kini...
Lambat laun hidupku berubah, terima kasih atas kebodohanku, kesombonganku, ke arogananku dan kenakalanku. Kuanggap engkau sebagai teman. Tanpa kamu aku tak kan seperti ini. Jika aku tak pernah bodoh, aku tak kan pernah pintar.


Tuhan...
Maafkan aku, aku pernah marah dan menghujat engkau...
Aku hanya manusia biasa yang kadang hilang ditelan ego dan emosi.
Tuhan...
Kasihmu membuatku jatuh, tersungkur, bersujud, berurai air mata....air mata kebahagiaan..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar